Link Ichcha meninggal dan Mendonorkan hatinya untuk Tapasya dan Kini Jadi Viral

Teknoflux.com– Akhir-akhir ini telah beredar informasi viral mengenai Ichcha meninggal dan Mendonorkan hatinya untuk Tapasya.

Jika kalian merasa penasaran terkait berita link video viral ica meninggal ini, yuk ikuti terus pembahasan admin berikutnya agar kalian menemukan jawaban dengan informasi yang admin sajikan kepada kalian.

video viral ica yang kini jadi bahan perbuncangan di kalangan warga net yang rela Mendonorkan hatinya untuk Tapasya ini.

Kini mendapat perhatian dari kalangan warga netizen sebab, jarang sekali ada orang di muka bumi ini yang reala mendonorkan oragan tubuhnya hanya demi kesembuhan orang lain.

Ichcha meninggal dan Mendonorkan hatinya untuk Tapasya dan Kini Jadi Viral

Ichcha meninggal dan Mendonorkan hatinya untuk Tapasya dan Kini Jadi Viral
Ichcha meninggal dan Mendonorkan hatinya untuk Tapasya dan Kini Jadi Viral

Jadi tak heran kalau informasi video viral terbaru ini banyak yang penasaran dimasyarakata sehingga lalulang penelusuran di mesin Google sangatlah pesat sekali.

meninggal Ichcha ini sampai rela mendonorkan hatinya ke Tapasya tersebut sebetulnya ada hubungan apa sehingga rela mendonorkan hatinya kepada Tapasya.

link video Ichcha meninggal dan Mendonorkan hatinya untuk Tapasya

Bagi kalian yang mungkin saat ini merasa penasaran dan ingin menyaksikan asli video Ichcha Ichcha meninggal dan Mendonorkan hatinya untuk Tapasya tersebut, kami akan coba memberikan video aslinya agar penasaran kalian terpenuhi silahkan.>>>> KLIK DISINI <<<<.

Mungkin bagi kalian telah mengetahuinya mengenai Viral Ichcha meninggal dan menyumbangkan hatinya untuk Tapasya? Jika belum mari simak pembahasan berikut ini.

Sebelum kalian menyaksikan video ica meninggal alangkah baiknya simak dahulu sampai akhir sebab, admin akan sedikit membahas mengenai video viral ica tersebut.

Episode ini cukup untuk mengalirkan air mata karena Tapasya yang berjuang untuk hidupnya sedang sekarat sementara Ichcha yang meninggal dan menyumbangkan hatinya untuk Tapasya.

Dokter mendekati tuan Takur dan mengatakan kepadanya bahwa Tapasya sangat penting. Dokter mengatakan bahwa Tapasya membutuhkan donor jantung dalam waktu 24 jam jika tidak Tapasya tidak akan tertolong.

Ichcha terkejut mendengar bahwa dia berlari ke kamar Tapasya dan menangis sambil menggenggam tangan Tapasya.

Tapi Anda harus bertahan hidup, saya mohon Anda untuk bertahan hidup Tapu kuat, ” kata Ichcha menangis sedih.

Sementara itu Rathore berjalan menuju kuil tempat Rathore berlutut dan menangis seolah-olah dia memprotes para dewa. Dia sangat marah pada dirinya sendiri sehingga dia tidak bisa mengurus Tapasya.

Ichcha berjalan keluar dari rumah sakit dan pergi ke kuil untuk berdoa bagi Tapasya. Kali ini dia tidak bertanya kepada para dewa tetapi dia sepertinya membuat kesepakatan dengan para dewa.

Tuhan saya mohon, untuk kali ini saya tidak meminta apa-apa hanya silahkan mengubah hidup saya untuk Tapasya. Saya bersedia menebus hidup Tapasya dengan saya, ” kata Ichcha sambil menangis.

Dia berjalan turun dari tangga kuil di sisi jalan dia melihat dua gadis bermain. Dia ingat persahabatannya dengan Tapasya di masa lalunya.

Tiba-tiba saya melihat truk itu bergerak ke arah bocah itu. Ichcha kemudian berteriak tetapi anak itu tidak mendengarkan. Ichcha berlari untuk menyelamatkan anak itu dan akhirnya ditabrak.

Tubuh Ichcha memantul sejauh ini dan seluruh tubuhnya berdarah sehingga wajahnya tidak bisa dikenali.

Ibu dari anak itu berlari untuk memeriksa Ichcha. Dia berteriak minta tolong untuk membawa Ichcha ke rumah sakit. Ichcha dibawa dan ternyata dia dibawa ke rumah sakit yang sama tempat Tapasya dirawat.

Di lorong rumah sakit, tangan Ichcha secara tidak sengaja menyentuh tangan Damini dan keduanya merasakan kontak batin tetapi Damini tidak memperhatikan wajah Ichcha karena tetesan darah.

Ichcha didorong oleh suster untuk berjalan di depan keluarganya dan tidak ada yang mengenalinya. Ibu Ichcha yang diselamatkan berteriak di depan pak Takur karena dokter tidak segera mengambil tindakan untuk Ichcha.

Pak Takur menegur dokter sampai Ichcha akhirnya dirawat di ICU. Di dalam ruangan Ichcha mendengar pembicaraan kedua dokter tersebut, salah satunya adalah dokter yang menangani Tapasya

Dokter mengatakan bahwa Tapasya harus segera mendapatkan donor. Ichcha memanggil dokter dengan suara parau dan meminta agar hatinya disumbangkan ke Tapasya. Dia juga menandatangani kesepakatan.

Kondisi keduanya sangat penting mereka sekarat Ichcha dan Tapasya bertemu dalam dimensi yang berbeda tampaknya Ichcha pergi untuk meninggalkan Tapasya episode berlanjut.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *