Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan

Teknoflux.com Buah delima sudah digunakan bertahun-tahun untuk membantu mereka. Ilmu pengetahuan modern telah menemukan bahwa delima dapat membantu melindungi jantung Anda dan bahkan dapat mencegah kanker.

Sebuah delima adalah manis, tart buah dengan tebal, kulit merah. Sementara kulit tidak dapat dimakan, memegang ratusan biji juicy bahwa anda bisa makan polos atau taburan pada salad, oatmeal, hummus, dan piring lain. Botol jus delima juga cara yang mudah untuk menikmati beberapa manfaat kesehatan dari buah yang lezat ini.

Delima tumbuh di pohon. Pohon-pohon ini membutuhkan panas yang cukup untuk tumbuh dan matang buah-buahan yang keras dan lezat. Delima Asli Dari Timur Tengah dan beberapa negara Asia, tetapi juga bisa diproduksi di Amerika Serikat.

Kebanyakan buah delima tumbuh di California. Mereka berada di musim September sampai bulan November, tetapi umur panjang mereka berarti Anda dapat biasanya menemukan mereka di toko kelontong sampai Januari.

Manfaat Untuk Kesehatan

Buah delima mencapai tiga kali lebih banyak antioksidan daripada teh hijau atau anggur merah. Antioksidan melindungi sel dari kerusakan, mencegah penyakit — seperti kanker-dan mengurangi peradangan dan efek penuaan.

Selain itu, lain Kesehatan Buah Delima termasuk yang berikut:

Kesehatan Hati

Studi telah menyarankan bahwa delima dapat melindungi jantung dalam banyak hal, termasuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi kadar gula darah.

Atherosclerosis-membangun kolesterol dan lemak dalam arteri-adalah penyebab umum penyakit jantung. Jus delima dapat membantu mengurangi kepadatan rendah lipoprotein kolesterol – “buruk” kolesterol — – bahwa arteri tersumbat. Juga dapat meningkatkan kepadatan tinggi lipoprotein kolesterol- “bagus” kolesterol ” — yang menurunkan risiko stroke dan serangan jantung.

Studi awal telah mengungkapkan bahwa orang-orang dengan diabetes tipe 2 yang mulai minum jus delima menunjukkan peningkatan di resistensi insulin. Delima juga bisa membantu orang tanpa diabetes memelihara berat yang sehat.

Menurunkan risiko kanker

Delima yang kaya dalam antioksidan flavonoid, keduanya dikenal untuk mencegah radikal bebas dari merusak sel-sel. Dalam beberapa studi, buah delima berpotensi efektif dalam mencegah prostat, payudara, paru-paru, dan kolon.

Selain itu, studi preclinical pada hewan telah menunjukkan bahwa makan buah delima dapat menghambat pertumbuhan paru-paru, kulit, kolon, dan tumor prostat. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memahami efek pada manusia.

Ukuran Porsi

Meskipun delima biasanya aman untuk makan, beberapa orang mungkin mengalami efek samping yang tidak diinginkan. Reaksi alergi pada buah delima jarang, tapi bisa terjadi. Jika kalian punya alergi yang pernah ada pada tanaman, periksa sendiri gejala alergi ketika makan buah delima.

Selain itu, delima dapat berinteraksi dengan beberapa obat dan obat-obatan. Anda mungkin ingin menghindari atau membatasi konsumsi Anda dari delima, jika Anda minum obat untuk tekanan darah tinggi (ACE inhibitor atau obat Antiherttat), atau obat yang berubah (Cytochrome P450) atau rusak (Crestor) oleh hati Anda.

Beberapa pomegranate minuman rasa memiliki banyak kalori dan sedikit gizi karena mereka mengandung lebih banyak gula daripada jus delima. Untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari buah delima tanpa kalori kosong, carilah botol yang mengatakan ” jus 100%.”

Bagaimana mempersiapkan delima segar

Untuk menyiapkan buah pomegranate segar Anda perlu memotong kedua ujungnya. Anda mungkin melihat membran yang membagi dalam buah. Potong kulitnya dari atas ke bawah sepanjang pegunungan ini. Berikutnya, mengiris cukup dalam untuk memotong kulit dan membran putih tanpa memotong biji delima.

(Dan keluarkan dari buah kurma dan delima) buah kurma dan delima itu menurut suatu pendapat adalah sebagaimana aslinya, tetapi menurut pendapat yang lain tidak seperti bentuk aslinya. Tarik benih menjauh dari membran dan kulit, memungkinkan mereka jatuh ke dalam mangkuk air.

Membran akan mengapung ke puncak air, dan benih akan tenggelam ke dasar. Singkirkan membrannya, dan buang. Menguras air dari benih.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *