Mari Pratinjau Game 3: Warriors Seri Best-of-Seven

Teknoflux.com– Warriors berhadapan dengan Denver Nuggets pada hari Kamis di Mile High City untuk Game 3 dari seri best-of-seven.

The Dubs unggul 2-0 memasuki pertarungan hari Kamis, dengan Warriors rata-rata mengumpulkan 124,5 poin per game saat menembak 53,6 persen dari lapangan selama dua game pertama seri ini.

Warriors telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut, setelah menutup musim reguler dengan lima kemenangan beruntun, dan pertemuan hari Kamis akan menjadi pertandingan pertama tim Dubs di babak playoff.

Meski laga akan berlangsung di Denver, namun para penggemar Warriors tetap diajak berkumpul untuk menyaksikan laga tersebut di Thrive City!

Baca juga:

Warriors Playoff Watch Party, yang dipersembahkan oleh Chase, akan berlangsung selama semua pertandingan playoff Warriors road, memberikan suasana meriah dengan sejumlah aktivitas selain menonton pertandingan di papan video luar.

Mari Pratinjau Game 3: Warriors Seri Best-of-Seven

Pelajari lebih lanjut tentang Game 3 Watch Party dan RSVP di developcity.com.

Stephen Curry melesakkan lima pukulan dalam perjalanannya menuju 34 poin tertinggi dalam permainan dalam 23 menit bermain pada hari Senin, menjadi pemain pertama di era shot clock yang mencetak sebanyak

30 poin dalam 23 menit atau kurang dalam pertandingan pascamusim .

Hasil ini juga menjadi yang terbanyak kedua oleh pemain cadangan Warriors dalam sejarah waralaba, hanya tertinggal 40 poin dari upayanya sendiri pada 2016.

MVP dua kali itu mencetak 12-untuk-17 dari lapangan di Game 2, menghasilkan empat rebound.

Curry juga mencetak poin playoff ke-3.000 dalam karirnya pada hari Senin, menjadi pemain ke-27 dalam sejarah NBA yang mencapai tonggak sejarah tersebut dan memperpanjang rekor playoff NBA dengan rekor

MVP NBA yang berkuasa Nikola Jokic membukukan hasil tertinggi tim dengan 26 poin di Game 2 pada hari Senin.

Orang besar Denver ini rata-rata 25,5 poin, 10,5 rebound dan 5,0 assist dalam dua game pertama dari seri, kehilangan semua delapan dari upaya 3-angkanya di kedua game yang dimainkan.

Will Barton, Monte Morris dan Bones Hyland digabungkan untuk 36 poin dalam pertarungan hari Senin, masing-masing membukukan 12 poin.

Baca juga:

Nuggets menembak hanya 42,5 persen dari lapangan dan 36,1 persen dari jarak 3 poin di Game 2, menghitung total 18 turnover dalam kekalahan tersebut.

Anehnya, Nuggets memiliki rekor kandang yang lebih buruk (23-18) daripada jalan (25-16) selama musim reguler, dan pertanyaan besar seputar tim tetap kemungkinan kembali beraksi untuk Jamal Murray dan Michael Porter Jr.

Murray, yang cedera ACL-nya di Chase Center April lalu, belum memainkan satu pertandingan pun musim ini dan tetap absen untuk waktu yang tidak ditentukan, sementara Porter baru-baru ini mengatakan

dia berharap bisa bermain di beberapa titik dalam seri ini.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *