Olivia Frazer dari MAFS Kini menunjukkan Sisi lain Yang Tidak Terlalu Manis

Teknoflux.com– Hallo sahabat setia teknoflux, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang sebuah drama Olivia Frazer dari MAFS Kini menunjukkan Sisi lain Yang Tidak Terlalu Manis. Nah, bagai mana dengan cerita selanjutnya? yuk mari kita simak berikut ini.

Olivia Frazer mungkin telah memasuki musim kesembilan Married At First Sight sebagai seorang gadis pendiam yang bersuara lembut, tetapi dalam episode-episode terakhir, dia membuktikan ada sisi penuh semangat di balik sikap manisnya.

Pemain berusia 28 tahun dan suaminya di layar Jackson Lonie menjadi favorit penggemar instan karena hubungan mereka yang bebas drama dan bisa dibilang menggemaskan.

Tapi setelah membela “penjahat” Andrew Davis, berselisih dengan Domenica Callarco dan mengakui bahwa dia pernah memotong gaun pengiring pengantinnya sebelum pernikahan sahabatnya, sepertinya Olivia tidak lagi menahan diri.

Olivia Frazer dari MAFS Kini menunjukkan Sisi lain Yang Tidak Terlalu Manis

Murid pengajar itu berhadapan dengan sesama mempelai wanita Domenica selama liburan pasangan, yang mengakibatkan bentrokan dan pecahnya gelas-gelas anggur.

Baca juga:

Pemirsa MAFS telah mengambil sikap tegas dalam perkembangan Dom versus Olivia terbaru, setelah memiliki lebih dari cukup program “mempermalukan” wanita.

Itu terjadi setelah promo pesta makan malam yang kacau menjelang episode malam ini melihat Olivia mengedarkan foto telanjang Dom dari halaman OnlyFans rahasianya (yang mungkin dibayar Olivia) untuk mengejutkan kontestan lain.

Dalam iklan yang menarik, Olivia terlihat memberi tahu Tamara: “Ketika seseorang menghancurkan gelas anggur di wajah Anda, Anda Google mereka,” merujuk pada insiden pecahnya kaca minggu lalu.

Pengantin pria MAFS Cody Bromley kemudian bertanya kepada Dom apakah suaminya, Jack Millar, “tahu Anda memiliki akun OnlyFans?”.

Iklan tersebut mengisyaratkan drama eksplosif yang akan datang – dengan grup “menghidupkan” Dom, mendorongnya untuk keluar dari pesta makan malam – tetapi penggemar MAFS telah memutuskan bahwa mereka adalah tim Dom.

Masuk akal mengingat gelombang pasang telah secara sensasional mengubah Olivia, si cantik dengan editan putri gemerlap yang berubah menjadi gadis jahat di sekolah menengah.

Beberapa penggemar menyebut acara itu secara khusus karena kata-kata mereka tentang twist jahat, sementara yang lain mengecam Olivia saat mereka memperdebatkan apakah distribusi gambar itu dianggap sebagai kejahatan balas dendam-porno.

Yang lain hanya mengagumi fakta bahwa ada orang yang masih peduli dengan foto syuur pada tahun 2022.

“Saya benar-benar berharap mereka berhenti menyebut akun/foto telanjang Dom’s Only Fans sebagai ‘skandal’ padahal pada kenyataannya Skandal HANYA adalah Olivia yang mempromosikan penggunaan Revenge Porn,” tulis seseorang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *